Jumat, Februari 6

Menanti saat2 benar2 bebas dr Kuliah+Tugas

libur hampir tiba!
..sbenerny udh telad bgt g sh,..
klo kmpus gW baru ngasih libur skrg2 ini??

biarin lha..
pokok ny bebas dr Tugas kuliah yg nyita waktu udh alhamdulillah,

oia.. ada yg tau gk film IP Man msh beredar dmn?
ktinggaln bgt nh..mpe blm nonton,
cm ada Trailerny doank

IP MAN

*Category : Action
----------------------------------------------------------------

klo yg ini mau liad c ringgo maen peran serius..
ama c marshanda jd pemake!

Kalau Cinta Jangan Cengeng

*Category : Drama kale ye..?
---------------------------------------------------------------

Nah.. klo yg atu ini,
dia nh yg d tunggu2!

Kambing Jantan

*Category : ^$#^@$^%@ = undefinition

d jamin Rame dh!!!!!!!

hayo..libur, datang lah segera,

1 komentar:

ega_imutz mengatakan...

kayakx di mangga dua mangga dua masia ad d,, IP manx...

klu cinta jgn cengeng ntar marshandax kena AIDS..
menyedihkan......

Posting Komentar